Metode Pelaksanaan Pekerjaan Direksi Keet dan Gudang

Daftar isi [Tampil]
Peleksanaan pekerjaan konstruksi dilapangan dapat berhasil dengan baik dari segi waktu dan kualitasnya/mutu bila dikelola dengan baik. Salah satu sarana untuk dapat mengelola proyek dengan baik adalah tersedianya tempat bagi pengawas proyek dan kontraktor yang berupa direksi keet, untuk : 

  • Membuat laporan, mempelajari gambar, membuat gambar kerja dan semua administrasi proyek.
  • Penempatan alat komunikasi, sehingga hubungan/komunikasi antara pemilik, pengawas dan kontraktor dapat berjalan dengan baik. 
Bahan untuk bangunan direksi keet lapangan menggunakan rangka kayu kaso, penutup dindingnya dari multiplek 9 mm dan penutup atap menggunakan asbes gelombang atau seng gelombang, lantai dengan discreeding. 

Selain bangunan direksi keet lapangan, juga diperlukan bangunan gudang untuk menyimpan alat kerja dan material yang rentan terhadap cuaca dan yang mudah hilang seperti : bor listrik, gerinda listrik, vibrator, semen, keramik, cat, kabel, alat sanitair dan lainnya. Bangunan gudang menggunakan rangka kayu kaso, penutup dinding dari multiplek 9 mm dan penutup atap menggunakan asbes/seng gelombang, lantai dengan discreeding. Direksi keet lapangan dan gudang didirikan pada area yang tidak mengganggu proses berlangsungnya pelaksanaan pekerjaan.

0 Response to "Metode Pelaksanaan Pekerjaan Direksi Keet dan Gudang "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Silakan Subscribe Channel Saya