Apa itu Genteng Polycarbonate ? Inilah Kelebihan dan Kekurangannya

Daftar isi [Tampil]
Polycarbonate berbentuk lembaran datar dengan pilihan warna bervariatif dan dijual per roll. Polycarbonate ada dua jenis yaitu polycarbonate rata dengan ronga dan polycarbonate bergelombang tanpa rongga. Polycarbonate biasanya digunakan di garasi,kanopi atau untuk atap tambahan. Harga Polycarbonate tergantung merk dan jenis. Pemasangan polycarbonat untuk rangka kayu menggunakan paku,sedangkan untuk rangka baja menggunakan mur baut.
Genteng Polycarbonate


Tips sederhana memilih kualitas polikarbonat (polycarbonate) adalah dengan menekan kuat dengan jari penampang berongga pada lembaran polikarbonat, jika berkualitas jelek maka konstruksi berongga polikarbonat yang ditekan tadi tidak akan kuat menahan tekanan jari ('penyok'), anda bisa lakukan test ini pada beberapa merk polikarbonat yang berbeda lebih disarankan lagi anda lakukan test ini pada polikarbonat dengan harga yang termahal dan pada harga yang termurah untuk lebih jelas melihat perbedaannya.

Kelebihan dari polycarbonate adalah :
  1. Dapat meredam radiasi matahari
  2. Dicetak dalam bentuk lembaran,sehingga mudah bila dipakai di luasan yang besar.
  3. Cepat dalam pemasangan
  4. Mudah di dapat di pasaran
  5. Kedap air
  6. Bebas rayap

Kekurangan dari Polycarbonate adalah :
  1. Harganya mahal
  2. Polycarbonate berongga rentan terhadap jamur dan sulit dibersihkan

1 Response to "Apa itu Genteng Polycarbonate ? Inilah Kelebihan dan Kekurangannya"

  1. Oh my goodness! an excellent article dude. Thank you However I’m experiencing problem with ur rss . Do not know why Cannot register for it. Could there be any person getting identical rss difficulty? Anybody who knows kindly respond. Thnkx polycarbonate hollow

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Silakan Subscribe Channel Saya